Rabu, Januari 18, 2012

Fact Smash 1

FACT:

♬ Ka @mrezanugrah suka tuker tukeran sepatu sama ka @dickymprasetyo.
♬ Ka @mrezanugrah sama ka @ilhamfauzie dulu suka ngerjain anak2 cewe pas lebaran pake petasan
♬ Ka @rafaell_16 sama ka @bismakarisma suka dengerin lagunya cherrybelle
♬ Ka @ilhamfauzie itu kalo di bully santai aja. tapi omongannya pedes
♬ Ka @dickymprasetyo kalo bangun tidur kaya orang mabok, guling sana guling sini. akhir akhirnya jatoh :)
♬ Ka @mrezanugrah gak yakin kalau dia bisa nyanyi soalnya suaranya nge bass
♬ All MS sering nyembunyiin makananya di mesin cuci soalnya takut diambil sama ka @bismakarisma #jailbetsimamang
♬ Waktu ka @rafaell_16 kecil pernah kepikiran buat jadi koki
♬ Ka @dickymprasetyo itu K-popers loh
♬ Ka @dickymprasetyo pernah dimarahin mamanya karna nyanyi sambil teriak teriak #ayaayawae
FACTREZA:

♬ Paling deket sama Bisma
♬ Waktu SM*SH @OVJ Kak Reza Sama Om Sule Kompak Buat Ngerjain MS
♬ Kalo Lagi Marah Bisa Ngajak Semua MS Berantem.. :o
♬ Suka Ngajakin MS Main Petak Umpet
♬ Makanan Favnya Siomay
♬ Pernah Ngakak Gara2 Liat Kak Bisma Kepeleset pas Mau Ngejailin Kak Dicky Pas Kak Dicky Lagih Makan..
♬ Suka Diem2 Ngambilin Yupinya Kak Dicky
♬ Kalo Dimarahin Coraf, Suka Pura2 Tidur
♬ Punya Peliharaan Hamster
♬ Kak Ilham Pernah Marah Sama Kak Reza Sambil Bilang "Gue Gak Bakal Manggil Lo Abang Lagih" Trus Kak Reza Jawab "Yah Udah, Panggil Kakak Ajah"
FACT:

♬ Ka @mrezanugrah pernah masuk 10 besar olimpiade fisika
♬ Ka @dickymprasetyo suka sama angka 8
♬ Tipe cewenya ka @dickymprasetyo itu Rame+bawel
♬ Ka @bismakarisma kalo lg makan suka ketiduran
♬ Kata ka @rafaell_16 ka @bismakarisma itu cowo sexy
FACT:

♬ Ka @morganoey itu gak pacaran sama ka @Aelke_mariska
♬ Ka @mrezanugrah udah putus sama teh @ratusweethella
♬ Ka @dickymprasetyo itu juga gak pacaran sama ka @Pj7ICONS
♬ Ka @bismakarisma katanya udah putus sama ka @pramudina
♬ Ka @bismakarisma gak suka permen karet
♬ Ka @bismakarisma suka banget sama gaya rambutnya yang dulu
♬ Ka @bismakarisma juga suka ngoleksi kacamata
♬ Ka @bismakarisma gak terlalu suka sama cewe feminin
♬ Ka @bismakarisma masih suka BBMan sama teh @pramudina
♬ Ka @bismakarisma pernah rusakin hape teh pramudina

#FactaSMASH

.SBLM baca Like yh ^^

~
~

~ k'dicky blang "duh..SB pling baek dah.ngsih aku bneka stitch bnyk bgt,smpe d'kmr mungilku pnuh sma bneka ;D" #Hhah :)
~ k'bisma pke Laptop Dell wrna Hitam *klo g'slah*
~ SMASH adlah BB stu2.nya yg Vidio Clip nya masuk deretan tangga di Dahsyat
~ SMASH sudah mempunyai kurang lebih 12 PIALA PENGHARGAAN
~ ka rafael itu udh nganggap smashblast adeknya sndiri #waww banyak dong co
~ stu2nya BB yg d'undang dlm acara TV bergengsi di METRO TV (Kick Andy,8-11 show,and Just Alvin)
~ satu2 nya BB yg single perdana.a masuk Top Chart Radio Lokal LONDON #Yeaayy
~ satu2 nya BB yg pnya Launching Album
~ satu2nya BB yg ga ribet sma Wardrobe panggungnya ..klo BB lain pke jas,bling2 dsb,smash ckup Wardrobe Casual aja tp ttep keren kan? #yaiyalah ;D
~ stu2.nya BB yg prgaulannya LUAS (kenal sma penyiar2 radio trnama,knal sma kmntas writer Komikus dll)

#factMS
SEBELUM BACA WAJIB LIKE
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

* Sebernernya, Dicky itu ngefans loh sama cocoh Rafa :D *_*
* Kalau kak Rangga berantem sama Kak Bisma, yang berani deketin cuma cocoh #Waw
* Dicky suka ngerasa paling ganteng kalo uda pake kacamata
* Mamang keliatan.a sombong, padahal dari dulu emang sifat.a cuek, tp tidak sombong :)
* Dicky suka senyum" sendiri kalo dibilang imut :D
* Dicky BT.a gak ketolongan kalo di suruh makan buah #ahahaah :D
* Dicky punya mobil Honda Jazz, Motor Beat, sama Motor Ninja # :)
* Reza punya motor Onda CBR 250 cc
* Ilham & Reza suka rebutan laptop pdahal udh pnya msing"..liat tin smash pasti banyak yang suka tapi klo liatin antis cuman antis yang suka 


foto-foto smash


























































































































Kya.y ckrang jngan pgll k.ogan ma mr cenat cenut deh skrang gnti jd mr gooGle
hehe
kan klo
k.bisma=mamang
k.rafa= cocoh
dicky = mr yuppy
reza = s.ganteng maut
nah klo k.ogan =mr google



gya model baru mereka

* ka reza . mau Operasi hidung + mau itemin kulit
* ka morgan . mau ngerubah gaya rambutnya
* ka rangga . tetap pake jambull rOlade
* ka coraf . mau keritingin rambut nya dikit
* ka dicky . mau ngerubah poni rambutnya
* ka bisma . mau ngelepas behell + ganti gaya rambut lagi :)
#FactMS Bisma itu suka digendong sama Rafael ke dalam rumah kalo dia ketiduran di mobil *aku mau dong coh :D
#FactMS Bisma bilang ke Rafael kalo Bisma suka sama senyumannya Natasya Riski :p
#FactMS ko Reza beli gelang kembaran sama kak Thella , gelangnya di grafis nama REZA N THELLA , warna gelangnya putih :D
#FactMS Bisma kalo di sms ga pernah disingkat-singkat :D
... #FactMS Reza kalo bales sms , huruf i suka diganti y
#FactMS kak Rangga pernah ngambek gara-gara rambut nya ga lurus-lurus pas dicatok soalnya colokan catokannya dicabut sama MS :D
#FactMS Reza pernah nelpon Rangga malem-malem cuma nanyain jawaban peer :DD
#FactMS kalo kak Ilham sedih , pasti kak Reza selalu berusaha buat menghibur :))
#FactMS Reza suka banget megang-megang and berantakin poninya Rangga
#FactMS Reza suka pakai parfum Kenzo :DD
... #FactMS walau kaka adik , tapi Ilham ga mau sekamar sama Reza --"
#FactMS cara bangunin kak Dicky yaitu disentil kupingnya . tapi sentilnya itu yg kenceng , kalo pelan2 ga bangun *aku nyentilnya pk hati :D dan sogok aja pakai yuppy pasti bangun
#FactMS cara bangunin ko ogan yaitu tarik aja selimut , langsung deh bangun . tapi abis itu cari tempat buat tidur lagi *dasar kebo cool --"
#FactMS cara bangunin Kak rafa : udh sering bangun duluan ,jd g perlu dibangunin
#FAKTAMS cara bangunin Kak rangga : di acak"in rambutnya
#FAKTAMS cara bangunin Kak reza: diketekin sm kak rafael -_-
#FactMS cara bangunin mang Bisma " YAA AMPUN ODOTH ILANG " langsung deh mang Bisma bangun dan khawatir *sayang bgt sama odoth :)
Pesan dari kak Bisma
Jangan pernah menangis jika membaca perjuangan kami(SM*SH), karna satu tetes air mata kalian adalah berlian untuk kami. Tetap jadi Sm*shBlast sejati dan jadilah diri sendiri
FACT ka Morgan pada saat nembak Aelke Mariska :
.
* Tgl berapa mereka jadian masih Dirahasiakan

* Yg pertama tau mereka jadian adalah ka Dicky

* Katanya nih, Mama Morgan udah setuju

* Ka Morgan nembak dg bhs.Mandarin

* Cara nembaknya gk pegang tangan tp ka Morgan saling tatap mata dg Aelke Mariska

* Ka Aelke hnya trsenyum dan mngatakan "YA" dg bhs.Mandarin

* Kayaknya mereka bakalan Backstreet

* Ka Morgan nembaknya pas di loksyut di dalam Gereja

* Katanya nih mereka Seiman

* Pas nembak, ka Morgan kasih cincin ke ka Aelke

* Mereka malu"
INFO buat SM*SHBLAST and FANDADICKY:

Kak Dicky Sekarang keadaan nya lagi Down, karna denger para Fanadicky mau keluar dan mau Bubar.
All SBI, Kak PJ 7 ICONS tuh emg mantan nya kak Dicky tapi dlu! Sekarang mereka sebatas SAHABAT doank.
Tlong buat kalian ngerti'in perasaan Kak Dicky sedikit donk, Jangan terlalu mementingkan Kepentingan kalian yg FANATIC.
... Kami (SBI) khawatir dgn keadaan Kak Dicky yg murung truz.
Kami harap jangan ada satu pun yg kluar dari Fanadicky, apalagi membeci SM*SH, Terutama Kak Dicky.
Dan, Jangan pernah jua membenci BB/GB laen, Karna MS paling gag suka sikap SB yg kyak gtu.
INI SMS REAL DARI K'DICKY BUAT FANADICKY
.
.
.
... Kenapa sih kalian pada gosipin sayaa sama PJ !!
Udah berulang kali saya bilang saya gak pacaran sama PJ !!
Dan satu lg yg bales mention nyaa pj di twitter bukan sayaa tapi rafael !!
silahkan kalian jauhin sayaa , saya bisa keluar dari SMASH sekarang kalo sifat kalian kaya gini !!!!
Kalian gak pernah tau yaa seberapa besar pengorbanan saya buat kalian jadi gini balesan nyaa buat sayaa ?
okey bubarin aja FANADICKY kalo itu emang mau kalian , dan saya keluar dari SMASH !!
Smash spot gosap gosip season II ,

@morganoey d beritakan mnembak @aelkemariska bberapa hari yang lalu ,
Smua pasti bertanya* kan ?
Nah berita ituu simpang siur blm d ketahui kejelasannya , gg jelas gitu deh intinya .

@dickymprasetyo mau keluar dari SM*SH ? HOAX banget :)) , kak dicky masih pgn mnghibur smashblast terutama fanadicky
@dickymprasetyo. : ma'v yah saya sbenarnya gak marah sama smashblast, saya cuma ackting gimana baguskn ackting saya:-D fannadicky ku sayang omonganku jangn di ambil hati yah, ambil jantung aja hehehe:-D peace Ladyes
they in my heart
support me N Friends
jagokan B. Inggrisnya morgan aja blajar dari saya loh.:-D bercanda
makasih smua

#sorry kalau udah pada tahu :)

aku tambah cerpen ya

MAAFKAN AKU REZA

Aku bawa cerpen nih

semoga kalian suka ya

Like : M Reza Anugrah Effendi
Follow : @sweetiesSDA
@arin_2129
add : cerpencerbung.kita@yahoo.com

C
H
E
K

T
H
I
S

O
U
T

'Ilham'kata rina

'ia rin knapa'tanya ilham

'bolehkah aku bertemu  dista'kata rina

'knapa tidak boleh'kata ilham

'ya sudah aku masuk dulu'kata rina lalu pergi meninggalkan ilham

Kenalkan namaku Dista Arfenti biasa di panggil dista.aku adalah anak tunggal.aku masih sekolah di SMA NUSA BANGSA di jakarta kelas 12.tadi itu teman ku yang bernama Rina Anugrah dan Ilham Fauzie.kami adalah 3 sahabat dari SD.aku adalah seorang gadis yang serba kekurangan pertama sakit kanker darah stadium lanjut , kedua ortu aku g pernah perhatiin aku, dll.

Back story =>>>

'dista'kata rina

'ia tunggu'kataku

saat aku membuka pintu terlihat Rina dan Reza

:Reza adalah kekasihku yang paling aku cintai:

'hy'kata reza

'hy'kataku

lama kelamaan semua mulai memburam dan

Brukk

aku pingsan didepan mereka

'dista'teriak reza dan rina kaget

mereka segera membawaku ke rumah sakit

dokter pun keluar setelah beberapa lama ada di ruangan UGD

'bagaimana keadaannya dok'tanya reza

'semakin memburuk'kata dokter

'dia sakit apa'tanya rina

'dia sakit kanker darah'kata dokter

'ya sudah dok apakah saya boleh masuk'kata reza

'silahkan'kata dokter

****************

sudah 10 hari aku di rawat di rumah sakit rasanya bosan sekali{sapa juga yang seneng klo di rumah sakit}.dan menjengukku hanya rina dan ilham.aku merasa aneh kmana reza knapa dia tidak pernah menjengukku saat aku butuh dia apa dia malu pnya pcr yang kanker darah sepertiku.aku mencoba menutupi masalahku sendiri tapi aku sudah tidak kuat knapa harus dia yang menyakiti hatiku.aku mencoba untuk memutuskan reza tapi akhir2.a gagal knapa ???.

andai reza tau betapa bencinya aku kepadanya sekarang itu juga karena dia sendiri knapa coba ngak pernah njenguk aku slama ini aku melihat dia hanya saat didepan rumahku itu saja.knapa sekarang reza begitu denganku aku coba telp. g aktip sms g kekirim apa dia udah ngelupaint aku selama ini.

aku mencoba bertahan diatas perih ini.aku mencoba bertanya pada Rina dan Ilham tapi mereka tidak menjawabnya jika haruz menjawab mereka selalu terlihat sedih.ada apa dengan reza knapa dia g pernah ngabarin aku.padahal besok aku sudah boleh plg.tapi knapa aku tidak melihat reza sma skali.aku ingin besok yang pertama kali aku kunjungi ada rumah reza.aku sudah curiga dia sudah lama menghilang.

tiba-tiba ada yang mengkagetkanku

'hayo ngalamun nin sapa'tanya bisma

bisma adalah saudaraku bukan kakak dan bkn juga adik kandungku

'reza kmana sih kak'tanyaku

'kamu pengin ketemu dia'tanya rafael teman k bisma

'ia knapa dia g pernah kelihatan'tanyaku

'besok kita ketemu ama dia kok'kata bisma

'bener'kataku

'ia bener'kata bisma

ini saat untuk mengetahui knapa reza g pernah kelihatan dari hidupku lagi.batinku

*****************

hari ini aku sudah boleh pulang

'k kita jadi kan k reza'kataku

'ia'kata bisma

aku pun menaiki mobil yang dikendarai oleh k bisma

aku merasa heran kenapa ke arah yang berbeda dengan rumah reza aku merasa ini adalah jalan ke arah makam umum

'k kita ngak salah arahkan'tanyaku

'ngak dis'kata k rafael

'tapi knapa ke makam'kataku sambil turun dari mobil karena sudah sampai

'lihat saja nanti'kata bisma

dan kami pun berhenti di satu makam yang masih terlihat baru yang bertuliskan M REZA ANUGRAH BIN ANUGRAH EFFENDI 29032011 

'k ini reza'tanyaku

'ia dia meninggal waktu pulang dari rumah sakit karena kecelakaan'kata bisma

maafkan aku reza sudah berpikir buruk tentang kamu andaikan aku bisa nyusul kamu secepatnya aku pasti bahagia melihat kamu disana bersamaku.apa ajalku sudah dekat aku ingin ikut denganmu rez.maafkan aku sudah berfikir sejauh dan sejelek itu.andai aku tau sejak dulu pasti aku tidak berfikir sejauh itu rez.maafkan aku.

~~~~~~~~~END~~~~~~~~~~~~~~

jangan sia - sia kan hidupmu dengan berfikir buruk sebelum tau asal-usulnya

tinggalkan jejak yang udah baca

NO COPAS , EDIT ,

silahkan yang minta tag tapi haruz sudah berteman dan belum penuh

trima kritik dan saran

Tank's Before

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar