Jumat, Januari 20, 2012

Fact Smash 2

Smash terdiri dari 7 orang . sebelum mengikuti audisi smash terdiri dari 9 orang . karna 2 orang tersebut telah gagal menjadikan smash tinggal 7 dan jadilah SevenManAsSevenHero

dari pada membahas soal itu lagi mendingan kita lanjutin factnya

ikutin ya


Fact kedua


1. Kak ilham gak lupa kata"semlikum"

2. kak rangga memang lagi sukanya ikutin syahrini, dari ciri khas bicara, cincin gede, bahkan jambul.

3. kak rafael kalo ke lokasi shooting dia pasti yg datang duluan.

4. teh dina pernah datang ke basecamp SM*SH terus kak reza bilang "maaf SM*SH nya sibuk jadi jangan di ganggu" alhasil kak reza dijitak kak bisma

5. kak morgan kalo marah selain pake b.inggris jga suka pake b.isyarat

6. kak reza suka bilang."kenapa sich gue doang yg sibuk belajar, belajar, belajar"

7. kak dicky kalo disalahin suka bilang "salah gue, salah bokap gue, salah nyokap gue, salah yuppi gue"

8. kak Morgan pernah belajar jadi tukang ojek

9. kalo ada yg minta yupi ma ka ichy pasti dijilat dulu baru dikasih

10. kak reza n kak ilham waktu kecil suka main pasir

11. cocoh suka bangun sendiri

12. morgan tarik aja selimutnya (tapi morgan suka pindah ketempat tidur lain)

13. ilham + eja diklitikin sama coco

14. MangBis tinggal bisikin aja "bis ODOTH ilang"

15. ichy sentil kupingnya , masih ngga bangun juga teriakin " ichy ada YUPPI rasa baru"

16. kak rafael suka joget dadakan kalo denger lagu india n dangdut

17. hal yg pling menyenangkan di hdup rezaadlh melihat ilham trsenyum.. *so sweet*

18. katanya coco mau ngeritingin rambut

19. agnostic / agama yg dianut ka aelke itu sama kya agama kristen tp ya ada bedanya gatau dmana

20. ilham lagi seneng baca buku

21. coco kalo berantem sama Mamang pasti dia kalah , coz Mamang ngambil coklatnya coco dan bakalan di kasih odoth *mamang curang*

22. Tiap mlm jum'at MS & crew MS suka pada cerita2 horor

23. Bang Ejja pernah ninggalin teh Thella cuma karna mau beli siomay

24. ichy prnh guling2an d halaman rmh gra2 ga d beliin yuppy sma mamahnya

25. mangbis pling suka buah alpuket

──────▄▌▐▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▌
───▄▄██▌█ ░ MOBIL JEMPOLERS DATANG LAGI
▄▄▄▌▐██▌█ ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▐
███████▌█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▌
▀❍▀▀▀▀▀▀▀❍❍▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀❍❍▀▀ =bum..!!


kalau yang liat tambah banyak bakalan aku kasih cerpen/pun cerbung tentang smash


loiat ya selanjutnya


foto - foto mz


























































































































ini video smash waktu di Dekade dulu

video

nantikan kelanjutan dari blog ini ya.

ikutin teruz jangan lupa



yang setia ama blog ini admin do'akan senang dunia akhirat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar