Fans Fiction Story

ini admin bawa cerpen baru tapi copas dari fb admin , kalau jelek maaf dan jangan copas + Edit


Title : Penantian Tak Terlupakan
Genre : Romance
Autor : E. Arini Khusnul F.
Cast : -Felly Chibi
-Morgan Oey
-Rafael Tan
-Bisma Karisma
-Natasya Rizky
-Ilham Effendi
-Reza Anugrah
-Dicky Prasetya
-Rangga Dewa Moela Soekarta


'Ihh , balikin gak'kata seseorang

'eitss , g bisa'morgan

'manain g fotonya'felly

'G bisa ahh'morgan

'jangan dong gan , please.'felly

'g bisa pokoknya'morgan

'hayo megang foto sapa hayo'bisma merebut foto yang dibawaa morgan tadi

'ahh kamu kok ngerebut lagi sih'felly

'ini foto sapa sih'bisma melihat foto itu

'foto itu punya gue , balikin gak'felly

'gue lihat dulu'bisma

'jangan...............'felly

'jadi cewek jangan galak2 mbak'morgan

'serah gue , gue yang galak kok lo sewot, pokoknya balikin gak'felly berusaha merebut foto yang dibawa oleh bisma tersebut

''ini cwo sapa sih , kok keren banget'bisma

'udah balikin gak'felly

'g bakal'morgan

'ihh, mana'felly

'gue liat ahh'bisma melihat foto seorang cwo tinggi keren dan gimana gitu sedang berpose bahagia dengan felly , namun saat dilihat bisma felly berbeda dengan sekarang , di foto bahagia ehh di aslinya cuek banget , saat di balik foto itu ada tulisannya Yefani Filliang with Rafael Landry Tanubrata together forever  dan disitu ada tanggalnya 29 maret 1999 . 

'hah lama banget fotonya'bisma

'rafael itu sapa lo'morgan

'udah deh balikin gak fotonya , ehh inget sekarang masih tahun 2012 jadi itu waktu gue SMP tau g'felly

'what lama banget SMP'bisma

'Balikin gak fotonya'Felly

'Buat gue aja ya'morgan

'Ini foto punya gue jadi g bakal gue kasih ke siapa2 ngerti g lo'felly merebut foto itu dan berlalu pergi

'Aneh tuh cwe'bisma

'emang , dy tadi nangis tau'morgan

'lah , kok bisa'bisma

'ya kalau g salah saat liatin foto tadi'morgan

'jangan2 ada kenangan lagi di balik foto itu'bisma

'ia kali'morgan

'yaudah balik yuk , hbz ini masih ada kerja tau , ini istirahat mas bro'bisma

'ia ya apa lagi pak ilham manager kita biyuh jahat banget kalau ada yang telat'morgan

'yaudah ayo , mau jam 13.00 nih'bisma


@Kantor

12.40


'untung kita tepat waktu'bisma

'eh tapi reza mana ya'morgan

'mungkin masih di jalan'bisma

'coba lo telpon'morgan

'g punya pulsa'bisma

'yaelah , gue aja deh yang telpon'morgan

tuut... tuut....

'g nyambung',morgan

'bilang aja g aktif'bisma

'apa coba bedanya'morgan

'ya banyak lah'bisma

'apa coba'morgan

'g tau , wkkk'bisma

'yaelah , bilang napa'morgan
'eh ada yang telat tuh , sapa sih'bisma penasaran
'reza'morgan tak tega

'Lain kali jangan telat ngerti'bentak pak ilham

'mengerti pak'reza

'apa alasan kamu ? pasti basi lagi'bentak pak ilham

'saya tadi nolongin temen saya pak'reza

'Udah lah itu udah basi ngerti'bantak pak ilham

'iya pak'reza

'sana masuk'bentak pak ilham

~~~Ruangan BISMA & MORGAN & REZA & DICKY~~~

'yaelah rez, lo kok telat mulu sih'dicky

'ia akhir akhir ini lo telat-telat mulu'bisma

'gue nyiapin pernikahan adek gue'reza

'adek lo itu bukannya Rafael itu ya'morgan

'ia'reza

'nama panjang dy sapa sih'bisma

'Rafael Landry Tanubrata'reza

'emang dy mau nikah ma sapa'bisma

'Natasya bukan'dicky

'ya ampun gue lupa'morgan

'apaan sih , ati2 pak ilham denger mampus lo'reza

'hehehe , sorry 'morgan

'bukannya itu nama yang ada di foto felly tadi ya'bisma

'mangkanya itu , felly pasti sedih'morgan

'bilang aja kalau lo suka morgan'bisma

'ehh, felly masih suka ma  rafael tau'morgan

'Yefani Filliyang bukan'reza

'ia'bisma

'ya ampun , moga aja rafael bisa ketemu lagi sama dy , rafael nikah sama natasya itu terpaksa . sebenernya rafael itu maunya nikah sama felly tapi waktu rafael pulang dari ausie dy  g ketemu sama felly jadi dy mutusin untuk melupakan felly. gitu ceritanya'reza

'kita temuin yuk'bisma

'tapikan rafael udah mau nikah'morgan

'lagian juga unndangan nya belom kesebar tau'reza

'jadi kita temuin aja , setuju ga'bisma

'gue sih gak tau masalahnya ya setuju2 aja'dicky

'makanya kalau isirahat jangan mikirin pacar aja di sini'reza

'hehehe, gue tuh udah 28 tahun kok belom punya pacar ya'dicky

'makanya jadi orang jangan egois'bisma

'sapa juga yang egois'dicky

'kita tentuin tanggal 29 maret 2012 di tempat foto yang tadi itu lo bis'morgan

'bener juga'bisma

'ok...!!!'reza

@Felly's Home

'k rangga'[felly

'ihh, paan sih nganguin kakak pacaran aja sama natasya'rangga

'nih felly dapet surat ehh isinya ngajak ketemuan besok kamis mana felly bisa'felly

'ya coba aja felly ijin ke bu aelke pasti boleh'rangga

'wah , dapet ide dari mana tuh'felly

'dari natasya lah'rangga

'ihh so sweet'natasya

'ehh, bentar ya ada telp. dari morgan'felly

'yaudah sana husst'rangga'ihh'felly

~~~TELP~~~

`fell, bisa kan'morgan

`gue yakin sih bisa`felly

`yaudah besok kamis gue jemput , goodbye my princess`morgan

tuut tuut

29 maret 2012

12.00

tiinn tiinn

'eh, kak rangga , kak natasya , felly pergi dulu ya'felly

'ati ati ya dek''rangga

'ati2 felly'natasya


@DANAU RAFFELLY

'mau ngapaint sih disini'felly

'tunggu ya , gue kebelet nih'morgan

'gue mau beli rambutan'dicky

'sejak kapan lo suka rambutan'felly

'ehh salah mau beli yupi'dicky

datanglah rafael

'felly'rafael

'rafael'felly

'gue kangen lo'rafael

'I MISS YOU'felly

'Lo dimana aja'rafael

'gue ya disini aja'felly

dompet felly terjatuh dan terbuka , saat itu rafael mengambil dompet felly

'lo masih nyimpen foto kita waktu smp'rafael

'ia gue kalau kangen lo , liatin foto itu'felly

'gue minta maaf'rafael

'knapa raf'felly

'gue mau nikah fell'rafael

'lo g bercandakan'felly kaget

'gue g bercanda fell'rafael

'k Natasya gue g kuat'teriak felly

'What!!! Natasya itu calon istri gue'rafael

'Dy calon kakak ipar gue'felly

'karna gue belom nyiapin undangan gue'rafael

'jadi'felly

'maukah kmu jadi pacarku'rafael

'aku mau kok raf'felly

disaat itu juga keluarlah Reza,Dicky,Morgan&Bisma dgn tepuk tangannya

'selamat ya'reza,dicky,morga,bisma

felly dan rafael hanya memberikan senyumannya saja

~~~END~~~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar