Sabtu, Februari 18, 2012

Valentine Terakhirku {CERPEN}


Kenalin nama aku M REZA ANUGRAH , aku adalah anak tunggal yang sedang merasakan derita yaitu penyakit kanker otak . sekarang aku sudah botak karna panyakitku ini , betapa sedihnya tak ada sahabat dan saudara . namun ada Reni yang setia menemaniku saat ini , tapi aku takut meninggalkan dia . dia terlalu mudah tersakiti .aku merasa sangat merasa bersalah . maafkan aku Reni jika besok aku sudah tiada aku hanya bisa berharap hidup lama bersamamu .

‘reza’reni

‘ya ampun reni’ku

‘just kidding say’reni
‘gimana keadaan kamu’reni

‘ya gini-gini aja’ku

‘yah , cepet sembuh dong’reni lesu

‘kok gitu sih , kan aku jadi sedih reniku sayang’ku

‘makanya cepet sembuh ya’reni

‘ya aku usahain kok’ku

‘rez , besokkan valentine , kita ke taman belakang rumah sakit yuk’s’reni

‘ngapaint’ku

‘ya ampun reza , kok lemot kamu balik sih ?’reni

‘yaudah ayo deh’ku

@Taman

Cinta jangan pernah kau coba pergi {Nada sms hp reni}

‘sapa ren’ku

*Bisma ngapint sih*Batin Reni

‘bentar ya rez, aku blz dulu’reni

‘emang g bisa ya disini aja’ku

‘g bisa rez, maaf ya’reni menjauh

*emang sms dari sapa sih , kok reni sampai segitunya baleznya , gue curiga pasti dia selingkuh*batinku

From : Bisma Karisma
To : Reni Karisma

Beb kesini dong gue butuh kamu
From : reni karisma
To : bisma karisma

Maaf bis, lo tau sendiri kan aku masih jagain reza , di detik-detik terakhirnya
From : bisma karisma
To : renni karisma

Jaudah gpp , aku ngerti kamu masih saying reza kok , tapi inget kita mau married , jadi kamu jaga kondisi ok , I LOVE YOU
From : reni karisma
To : bisma karisma

SIPPp

*mana sih reni , kok lama banget gitu aja*Batinku

‘rez, ngapint kok benggong’kaget seseorang

‘eh , elo gan’ku

‘mana , reni rez’ilham

‘g tau sih, tadi katanya mau mbalez sms , ehh kok lama banget’ku

‘lo g curiga y ‘dicky

‘curiga knapa ?’ku

‘ya ampun lo gmana sih , akhir2 ini sifat bisma sama reni itu berubah banget tau g’rafael dan rangga

‘g’ku

‘ya ampun lemot lo kapan sih ilangnya’rafael

‘ya kalau tuhan ngehendakin (­­­­­­­­Ø_Ø)’w

‘serah lo deh , gue pergi dulu ya , rez’rafael

‘ehh , bawa gue masuk ke ruangan gue dong , gue g mau ketemu reni dulu’w

‘lah kalau reni nyariin’morgan

‘udh g usah di hiruin’w

‘yaudah deh ayo’ilham mendorong kursi rodaku

@Kamarku

‘rez, lo g kasihan sma reni’rafael

‘gue cumin mau mati di pelukan kalian gaiz’w

‘tapi reni juga dong’Ilham

‘yaudah panggil dia aja’w

@00.00

‘rez, happy valentine’reni

‘berpelukan’ilham sambil memeluk semua

Serasa lama2 napasku sudah berat aku sudah merasa sangat pusing namun aku menghiraukan aku sudah tidak kuat lagi dan akhirnya aku mengghembuskan nafas terakhirku di pelukan para sahabatku . indah terasa . aku hanya berharap bisa hidup untuk kedua kalinya namun itu mustahil

Saat semuanya membuyarkan pelukan aku jatuh dan sudah tidak benyawa


~~~THE END~~~

Smash

Admin 1 {Arini}

Semoga kalian suka ya .

(-_-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar