Minggu, Januari 22, 2012

Fact Smash 3

aku bawa fact baru nih liat dan baca ya {Jelas dong}{V}

~ Ilham dann eja pernah berantem sampe mecahin kaca
~ Kontak BBM bisma ada 968,makanya BBnya sering ngeHang
~ dicky itu paling minim pengetahuan asmaranya
~ mamang klo di serang insomnia morganlah setia nemenin
~ rafa said "Lebh baik SM*SH yg d hina ma ANTIS dr pd harus SB"


~ Rafa pernah bandel ga mw bgun trus sm mamang d ksh bubuk merica, jadinya bersi-bersin deh co rafa.
~ rangga hidungnya pernah kejedot pintu gara-gara keasikan main kejar-kejaran dgn rafa
~ bisma lbh suka Berkarya, dr pda d suruh ngitung MTK, dy lgsung nyerah kalo liat itung-itungan
~ dicky lbh suka d panggil Pras/ichy
~ Ilham sering dipanggil si gembul
~ iam gak bs nyetir m0bil,slain blm punya SIM, dya jg trauma 


~ rangga bilang, kal0 bakat sh0pping yg ada ama dia it mrupakan trunan dr mamanya
~ bisma kalo ada mkanan kesukaanya , ga pernah mau bagi-bagi sm yg lain.
~ m0rgan kalo tdur ska ngigau
~ dicky kalo makeup suka ribet krna ngelawak mulu, jd ga selesai
~ Bisma kalo lg dimarahin ma rafael, kadang-kadang suka pura-pura tidur 






1. Smash terdiri dari 7 orang cowok yang berdomisili di Bandung kecuali Morgan.

2. Rafael adalah personel tertua dibandingkan dengan personel yang lain, sedangkan Ilham adalah personil termuda.

3. lham dan Reza merupakan saudara kandung. Reza kakaknya dan Ilham adiknya.

4. Morgan memiliki latar belakang entertaiment sebagai model di Platinum A...gency.

5. Rangga adalah seorang pecinta kucing. Nama kucing yang pernah dia sebut itu Tinkerbell dan Bento.

6. Menurut personil lain, ternyata Dicky itu yang paling sering salah, pas lagi latihan.

7. Ini juga kata personil lain ya, Rangga itu yang paling sering ngaret alias terlambat terus dan lama dandan.

8. Bisma adalah crew dari Boyband di Bandung, DawnSquad.

9. Sebelum gabung di Smash, Bisma pernah ikut ajang battle dance.

10. Dicky, Ilham dan Reza satu grup dance waktu acara dance bareng Cinta Laura.

11. Lagu Smash “I Heart You” itu ternyata dulunya adalah theme song dari OZRadio Bandung.

12. Morgan suka sama ular.

13. Dulu Bisma pernah dikerjain temennya yang bilang ke salah satu Belibers luar negeri, kalo Bisma itu mirip Justin Bieber dan hasilnya Belibers itu ngamuk parah.

14. Bisma punya peliharaan monyet, namanya Odot.

15. Rangga dan Bisma sudah kenal sebelum tergabung di Smash.

16. Poppy Sovia adalah salah satu artis yang diidolakan sama Bisma, bahkan dia ingin punya cewek yang mirip sama Poppy Sovia.

17. Di MV mereka, Dicky dan Bisma sama-sama yang berambut blonde dan berbehel.

18. Di MV mereka sebenarnya hanya ada 6 personel, dan katanya saat itu Rafael sedang sakit, sehingga gak bisa ikutan bikin MV.

19. Tapi, faktanya di detik 00.39 terdapat 7 personel, dan disana ada Rafael.

20. Bisma bilang kalo pipinya Rangga itu pipi bakso.

21. Desas desusnya, anak-anak Smash sering mejengnya di PVJ Bandung.

22. Bisma menyebut dirinya dengan Mamang karena ahli dalam Bahasa Sunda.

23. Dan juga, Bisma memanggil dirinya dengan Zombie karena kebiasaan tidur pada pagi hari.

24. Morgan dipanggil oleh member lain dengan Ogan.

25. Nama panggilan Reza adalah Eca, sedangkan Bisma dengan Ima dan Rafel oleh Cocoh

26. Hanya Reza, Dicky dan Ilham yang masih berstatus sebagai siwa SMA.

27. Saat ulang tahun Rafael, Bisma dan Rangga sengaja mengerjai Rafael dengan pura-pura berantem.

28. SM*SH pertama kali debut di Inbox.

29. Reza dan Bisma adalah main Rapper.

30. lham takut sama badut.

31. Reza takut sama yang berunsur hantu-hantu .

32. Ternyata Reza dan Ilham kurang fasih berbahasa Sunda, karena mereka bukan berasal dari Sunda.

33. Sebelum dengan Smash, Rangga tergabung di Elva singer sejak SMA.

34. Bisma bisa dibilang personel yang paling banyak makan dibandingkan yang lain.

35. Rafael satu-satunya member yang twitternya di protect.
SORRY BUKANNYA PANJANG BANGET TAPI CUKUPLAH HEHE :D
liat aja besok atau kapan lagi aku kasih cerpen blast

Kepp Suport smash

eh aku lupa

jangan kalian pikir smashblast diindonesia banyak kalian jadi ngak mau sms smash di Dasyat Award . coba kalian bayangin kalau semua smashblast pikirannya kayak gitu pasti g ada yang dukung smash . dan satu lagi kalau smash kalah di dasyat award admin g bakall kasih kalian apa-apa lagi di bloggerss ini ngertii

mendingan kalian sms

Ketik : DA (spasi) BB5 krim ke 6288 klo kmu msih syang Sm*sh! #kebawaemosi


ngerti kan smashblast

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar