Sabtu, Januari 21, 2012

Good Bye Reza (Cerpen) Dan 80 Fact Tentang Reza

Aku bawa cerpen nih 

semoga kalian suka ya

Like : M Reza Anugrah Effendi
Follow : @sweetiesSDA
@arin_2129
add : cerpencerbung.kita@yahoo.com

C
H
E
K

T
H
I
S

O
U
T

'Ilham'kata rina

'ia rin knapa'tanya ilham

'bolehkah aku bertemu  dista'kata rina

'knapa tidak boleh'kata ilham

'ya sudah aku masuk dulu'kata rina lalu pergi meninggalkan ilham

Kenalkan namaku Dista Arfenti biasa di panggil dista.aku adalah anak tunggal.aku masih sekolah di SMA NUSA BANGSA di jakarta kelas 12.tadi itu teman ku yang bernama Rina Anugrah dan Ilham Fauzie.kami adalah 3 sahabat dari SD.aku adalah seorang gadis yang serba kekurangan pertama sakit kanker darah stadium lanjut , kedua ortu aku g pernah perhatiin aku, dll.

Back story =>>>

'dista'kata rina

'ia tunggu'kataku

saat aku membuka pintu terlihat Rina dan Reza

:Reza adalah kekasihku yang paling aku cintai:

'hy'kata reza

'hy'kataku

lama kelamaan semua mulai memburam dan

Brukk

aku pingsan didepan mereka

'dista'teriak reza dan rina kaget

mereka segera membawaku ke rumah sakit

dokter pun keluar setelah beberapa lama ada di ruangan UGD

'bagaimana keadaannya dok'tanya reza

'semakin memburuk'kata dokter

'dia sakit apa'tanya rina

'dia sakit kanker darah'kata dokter

'ya sudah dok apakah saya boleh masuk'kata reza

'silahkan'kata dokter

****************

sudah 10 hari aku di rawat di rumah sakit rasanya bosan sekali{sapa juga yang seneng klo di rumah sakit}.dan menjengukku hanya rina dan ilham.aku merasa aneh kmana reza knapa dia tidak pernah menjengukku saat aku butuh dia apa dia malu pnya pcr yang kanker darah sepertiku.aku mencoba menutupi masalahku sendiri tapi aku sudah tidak kuat knapa harus dia yang menyakiti hatiku.aku mencoba untuk memutuskan reza tapi akhir2.a gagal knapa ???.

andai reza tau betapa bencinya aku kepadanya sekarang itu juga karena dia sendiri knapa coba ngak pernah njenguk aku slama ini aku melihat dia hanya saat didepan rumahku itu saja.knapa sekarang reza begitu denganku aku coba telp. g aktip sms g kekirim apa dia udah ngelupaint aku selama ini.

aku mencoba bertahan diatas perih ini.aku mencoba bertanya pada Rina dan Ilham tapi mereka tidak menjawabnya jika haruz menjawab mereka selalu terlihat sedih.ada apa dengan reza knapa dia g pernah ngabarin aku.padahal besok aku sudah boleh plg.tapi knapa aku tidak melihat reza sma skali.aku ingin besok yang pertama kali aku kunjungi ada rumah reza.aku sudah curiga dia sudah lama menghilang.

tiba-tiba ada yang mengkagetkanku

'hayo ngalamun nin sapa'tanya bisma

bisma adalah saudaraku bukan kakak dan bkn juga adik kandungku

'reza kmana sih kak'tanyaku

'kamu pengin ketemu dia'tanya rafael teman k bisma

'ia knapa dia g pernah kelihatan'tanyaku

'besok kita ketemu ama dia kok'kata bisma

'bener'kataku

'ia bener'kata bisma

ini saat untuk mengetahui knapa reza g pernah kelihatan dari hidupku lagi.batinku

*****************

hari ini aku sudah boleh pulang

'k kita jadi kan k reza'kataku

'ia'kata bisma

aku pun menaiki mobil yang dikendarai oleh k bisma

aku merasa heran kenapa ke arah yang berbeda dengan rumah reza aku merasa ini adalah jalan ke arah makam umum

'k kita ngak salah arahkan'tanyaku

'ngak dis'kata k rafael

'tapi knapa ke makam'kataku sambil turun dari mobil karena sudah sampai

'lihat saja nanti'kata bisma

dan kami pun berhenti di satu makam yang masih terlihat baru yang bertuliskan M REZA ANUGRAH BIN ANUGRAH EFFENDI 29032011 

'k ini reza'tanyaku

'ia dia meninggal waktu pulang dari rumah sakit karena kecelakaan'kata bisma

maafkan aku reza sudah berpikir buruk tentang kamu andaikan aku bisa nyusul kamu secepatnya aku pasti bahagia melihat kamu disana bersamaku.apa ajalku sudah dekat aku ingin ikut denganmu rez.maafkan aku sudah berfikir sejauh dan sejelek itu.andai aku tau sejak dulu pasti aku tidak berfikir sejauh itu rez.maafkan aku.

~~~~~~~~~END~~~~~~~~~~~~~~

jangan sia - sia kan hidupmu dengan berfikir buruk sebelum tau asal-usulnya

tinggalkan jejak yang udah baca

NO COPAS , EDIT ,

silahkan yang minta tag tapi haruz sudah berteman dan belum penuh

trima kritik dan saran

Tank's Before


  1. Nama Muhammad Reza Anugrah 
  2. Paling narsis dan menyebut dirinya si ganteng maut
  3. Kartun favoritnya One Piece
  4. Warna favoritnya putih
  5. Hobi jalan – jalan
  6. Suka nyimpen topi sama kacamata
  7. Sekolah di SMAN 6 Bandung kelas XI IPA 3
  8. Alergi jeruk nipis
  9. Reza pernah terjun dari lantai 2 ke lantai 1 rumahnya
  10. Suka film The Pirates of Carribean
  11. Reza itu member yang punya alis paling tebel
  12. Peduli banget sama penampilan rambut
  13. Takut ketinggian, ular, yang berunsur hantu dan boneka bayi
  14. Ngaku kangen main layang2 sejak bergabung dengan SM☆SH
  15. Paling gombal diantara anak2 SM☆SH
  16. Suka main Game Online
  17. Isi tas sekolahnya itu headset, balsem, dan soal2 ulangan
  18. Diujuluki sundanisme sama member SM☆SH lainnya padahal bukan orang Sunda asli
  19. Waktu SMP duduk sebangku sama temannya yang bernama Zaki
  20. Suka cewek berhidung mancung, berahang kotak, tinggi, pintar, gak cemburuan dan setia
  21. Nilai2nya agak turus sejak gabung bersama SM☆SH
  22. Suka ngleksi kacamata, kemeja, topi, kaos
  23. Cita2nya jadi dokter, arsitek
  24. Reza inginbisa membawa orantuanya naik haji dan go international bareng SM☆SH. Amin :)
  25. Reza anak pertama dari 3 bersaudara
  26. Adik pertamanya adlah Ilham yang juga merupakan member SM☆SH paling muda
  27. Adik bungsunya bernama Fani Rizky Ananda
  28. Lagu favoritnya Nothin On You – Keith Martin
  29. Paling suka upload foto kado2 dari fansnya
  30. Suka ngupil
  31. Jajanan favoritnya Siomay, Bakso urat
  32. Paling rajin online dari member SM☆SH lainnya
  33. Suka sama Disney
  34. Reza Member SM☆SH yang paling usil kayak Bisma. Dan kebetulan Reza paling deket sama Bisma
  35. Reza jadi rapper SM☆SH karena suaranya nge bass
  36. Suka perform pakai celana pendek biar bebas kalau lagi ngedance
  37. Kalau dikasih kesempatan operasi plastik, Reza milih ngoperasi hidungnya
  38. Reza jadian sama Thella 9 Maret 2011
  39. Bakal nangis kalo duitnya hilang, liat pengemis dan putus cinta
  40. Alergi jeruk nipis. Sekali makan bisa langsung bentol bentol
  41. Suka nari dari kecil dan nyanyi sambil ngedance di kamar mandi. ckck
  42. Pertama2 perform suka pake sarung tangan biar tangannya gak dingin gara2 nervous
  43. Gombalan Reza ” wajahmu bagaikan rembulan yang menerangi malamku “. Reza ngomong gini soalnya dulu sering telfon2an sama pacarnya malem2
  44. Reza pengen nyewa kafe semalaman di hari valentine bareng pacarnya yang benar2 dia sayang
  45. Reza juga suka Michael Jackson
  46. Tahun ini Reza naik kelas. Dan semester ini juga Reza 2 hari gak sekolah karena sakit dan 24 hari karena izin
  47. Cemilan favorit kak reza itu twisko, fugu, oops, sama sprite
  48. Reza suka dikentutin Bisma, gak tau alesannya apa. Ckck
  49. Kalo lagi tengkar sama Ilham, gak segan2 buat mukul Reza
  50. Peduli banget sama rambutnya, kalo ngerasa gak PeDe Reza pake topi
  51. Gak suka kalo barangnya lecet, kalo lecet gak mau dipake
  52. Sempet belajar ilmu tenaga dalam
  53. Reza pernah masuk 10 besar olimpiade fisika di Bandung
  54. Reza deket banget sama mamanya, dia biasa cerita semua sama mamanya, buat Reza mamanya itu segalanya
  55. Reza suka sama Tom Cruise, soalnya Tom cruise mirip sama Omnya
  56. Suka bantuin Ilham ngerjain PR
  57. Ukuran celananya Reza itu 29
  58. Golongan darah Reza AB
  59. Kata temen Reza, Reza itu baik di sekolah, suka traktir temen2nya
  60. Dulu sekolah di SMP 44 Bandung bareng Dicky terus pindah ke SMP 2 Bandung
  61. Gak suka atau geli kalo tai lalat di punggung sebelah kirinya dipegang
  62. Waktu kelas XI, Reza kebagian piket hari Selasa dan Rabu bagian nyapu dan ngepel
  63. Reza ternyata alergi debu kapur
  64. Reza punya sebutan baru dikelasnya “kebluk” karna sering tidur dan terlambat dikelas
  65. Reza pernah keliling pake gerobak siomay
  66. Reza suka drama Meteor Garden
  67. Reza waktu kecil punya penyakit asma
  68. Anak SB pernah cegat Reza, Ilham, dan Dicky. Jadi mereka ketinggalan pelajaran sekolah
  69. Reza pernah bikin Dicky keselek Yupi gara2 bercanda sama Reza
  70. Waktu Reza lagi tidur pulas, Bisma ngerjain reza. Tangan Reza dipelukin ke boneka bayi yang matanya udah copot. Terus rambutnya kusut, dan bibirnya di itemin. Pas Reza bangun trus liat boneka itu. Akhirnya Reza teriak teriak histeris hampir nangis
  71. Reza pernah lagi main layangan. Terus Dicky ngejahilin Reza. Layangannya Reza putus. Dan Dicky malah bilang “yang mutusin kuntilanak” . Akhirnya Reza lari terbirit birit sampai sandalnya lepas sebelah
  72. Reza gak berani ngeliat bantal guling yang warna sarungnya putih polos. Katanya mirip pocong
  73. Kalau malem Reza suka duduk sambil ngeliatin bintang2
  74. Giginya Reza mirip Briptu Norman
  75. Reza pernah iseng ngasih pin BB nya Dicky ke Fitri Tropica
  76. Selalu bawa buku pelajaran dan ngerjain PR di lokasi syuting
  77. Reza itu orangnya jahil. Tapi kalo dijahilin balik gak mau
  78. Dulu SD nya Reza di Banjarmasin. Terus SMP nya di SMP 2 Bandung. Dan sekarang di SMA 6 Bandung
  79. Reza pernah keluar dari kamar mandi cuma pakai handuk. Soalnya lampu kamar mandinya dimatiin ama Dicky
  80. Reza punya 67 hamster yang terdiri dari jenis camble, winter white, dan winter gold
makasih ya udah ikutin bloger ini sampai sini



Fto2 dulu waktu K Reza masih sama teh thella















Coba Tebak Mimin yang mana
yang tau nanti mimin buat kalian di cast Cerpen admin yang akan datang
hanya buat 2 orang yang benar dan tercepat
kalian coment di facebook mimin truz mimin kasih kalian sama Ms yang
kalian suka ya

SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar